Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Senin, 25 Juli 2022

Kabapas Hadiri Penutupan Rehabilitasi Sosial WBP dan Tahanan di Lapas Gorontalo

 


Gorontalo, Senin (25/7) — Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo hadiri penutupan Program Rehabilitasi Sosial Pemasyarakatan Tahap I Tahun 2022 yang telah dilaksanakan selama 6 (enam) bulan terhitung dari Januari sampai dengan Juli 2022  di Lapas Kelas IIA Gorontalo. 


Kegiatan dihadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan Bagus Kurniawan, Kalapas Kelas IIA Gorontalo Indra S. Mokoagow, BNN Provinsi Gorontalo, IPWL Ummu Syahidah  Gorontalo. Program Rehabilitasi Sosial ini diiikuti oleh 56 WBP dan Tahanan mengacu pada Permenkumham No.12 Tahun 2017 dimana aturan mengamanatkan bagi pecandu, penyalahguna dan korban penyalahgunaan narkotika mendapatkan layanan rehabilitasi narkotika pada UPT pemasyarakatan.


Kadivpas menyampaikan “Ucapan terimakasih kepada seluruh elemen baik instansi BNN Provinsi Gorontalo, Yayasan IPWL Ummu Syahidah Gorontalo, maupun para konselor, instruktur, psikolog dan warga binaan yang telah peduli berupaya secara maksimal mengembalikan penyalahgunaan narkotika yang berada di Lapas Gorontalo untuk bisa hidup normal kembali di masyarakat” ujar Kadivpas.


Kegiatan Program Rehabilitasi Sosial Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan resmi ditutup dan dilanjutkan dengan pemberian sertifikat secara simbolis kepada para peserta dan acara foto bersama.


Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support