Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Senin, 11 Juli 2022

Kabapas Gorontalo Mengikuti Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan dan BMN

 


Gorontalo Senin (11/7)— Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo Bapak RM Dwi Arnanto mengikuti kegiatan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan dan BMN Semester I Tahun 2022, yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo


Kegiatan berlangsung di Aula Pengayoman dihadiri oleh para Pimti, Kepala UPT, beserta 41 peserta dari seluruh UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo. Kegiatan yang digelar dengan tujuan menyajikan laporan yang akuntabel, transparan, seimbang dan tepat waktu dalam pengungkapannya, serta guna mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh BPK ini. 


Kegiatan dibuka oleh Kadiv Yankum, Bapak Hadiyanto menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pertanggungjawaban keuangan negara, sekecil apapun itu, agar dapat selalu berhati-hati. Kadiv Yankum juga menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengelola keuangan atas kinerja baiknya dalam mempertahankan predikat WTP untuk Kemenkumham selama 12 tahun berturut-turut.


( Bapas Gorontalo, Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo )

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support