Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Selasa, 19 Juli 2022

Kabapas Gorontalo Ikuti Rapat Persiapan Semarak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kementerian Hukum dan HAM RI ke-77

 


 

Gorontalo, Selasa (19/7) - Kabapas, Kaur TU dan PK Bapas mengikuti kegiatan rapat persiapan dalam rangka Semarak HDKD Kemenkumham ke-77 di Aula Pengayoman. Kegiatan ini dihadiri oleh Pimti Pratama, Ka. UPT, pejabat administrator dan pengawas, serta seluruh jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo yang masuk dalam panitia penyelenggara Hari Dharma Karya Dhika.

 

Kepala Divisi Administrasi, Burhazir Zamda selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan kepada seluruh jajaran yang masuk dalam panitia penyelenggara HDKD ini untuk terlibat aktif, sehingga seluruh rangkaian kegiatan yang direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik.

 

Hal ini selaras dengan apa yang diharapkan bahwa Hari Dharma Karya Dhika ini dapat dijadikan sebagai momentum bersama untuk menumbuh kembangkan insan pengayoman yang kreatif, berkinerja unggul serta memiliki rasa kebersamaan yang tinggi diantara sesama aparatur sipil negara yang diwujudkan dalam rangkaian kegiatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022.

 

Jalannya rapat dipimpin oleh Kepala Bagian Umum dengan menanyakan terkait kesiapan masing-masing koordinator dalam pelaksanaan kegiatan dan masing-masing koordinator menyampaikan persiapan yang telah dilakukan untuk pelaksanaan kegiatan yang menjadi tanggung jawab masing-masing. Rapat dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab.

 

Burhazir meminta kepada seluruh panitia untuk menyiapkan seluruh perencanaan dengan matang sehingga tidak ada lagi hal-hal yang dapat mengurangi kelancaran acara, mengingat pada momen peringatan HDKD ini Kanwil Kemenkumham Gorontalo akan disibukkan dengan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika.


( Heni Susila Wardoyo )

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support