Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Senin, 11 Juli 2022

Ikhlas Memberikan Pelayanan, Klien Bapas Gorontalo Merasa Senang

 



Gorontalo, Senin (11/7) — Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo selalu siap dalam memberikan pelayanan maksimal bagi klien yang melaksanakan wajib lapor. 


Petugas Duta Layanan, Petugas Registrasi dan Petugas Penerimaan klien selalu ikhlas dalam menjalankan tugasnya. Klien Wajib Lapor Bapas Gorontalo pun merasa senang karena telah dilayani dengan baik. Klien yang mengikuti bimbingan dari PK Bapas juga merasa lega setelah di berikan nasehat, masukan dan saran yang baik. Petugas Duta Layanan selalu ramah dan sabar saat klien mengisi survei IKM IPK melalui Komputer yang telah disediakan di ruang Layanan. Terbukti nilai IKM dan IPK Balitbangham untuk Bapas Gorontalo selalu mendapatkan nilai sangat memuaskan (sangat baik). 


( Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo )

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support