Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Selasa, 14 Juni 2022

Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Gorontalo Ikuti Kegiatan Pendampingan Pengisian Aplikasi SIMEP Perlindungan Anak Provinsi Gorontalo

 


Gorontalo, Selasa (14/6) — Pembimbing Kemasyarakatan Pertama Oktavianus Supardi menghadiri kegiatan Pendampingan Pengisian Aplikasi SIMEP Perlindungan Anak, kegiatan ini dihadiri oleh 30 orang peserta yg terbagi atas pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten / Kota, dan Kementerian / Lembaga terkait dalam Perlindungan Anak. 


Kegiatan diawali dengan sambutan Sekertaris Daerah Provinsi Gorontalo sekaligus membuka Kegiatan. Kemudian dilanjutkan pemaparan terkait penggunaan Aplikasi oleh Bapak Sander Dicky Zulkarnain. 


Seluruh peserta mengikuti Praktek pengisian data dalam aplikasi SIMEP Perlindungan Anak dan ada sesi Kuis tanya jawab terkait pemahaman materi yg diberikan. Dalam kuis tersebut, PK Bapas Gorontalo meraih peringkat pertama dengan perolehan poin tertinggi yang berhasil menjawab dengan benar dan cepat pertanyaan yang diberikan. Kegiatan ditutup Oleh Kepala Dinas Sosial dan P3A Provinsi Gorontalo. 


#kemenkumham

#kemenkumhamgorontalo

#bapasgorontalo

#perlindunganperempuandananak

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support