Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Senin, 20 Juni 2022

Kenaikan Pangkat, Kabapas Memberikan Apresiasi Kepada 11 Pegawai Bapas Gorontalo


Gorontalo, Selasa (21/6) - Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo Kanwil Kemenkumham Gorontalo menyelenggarakan upacara penyematan pangkat bagi 11 pegawai Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Pembimbing Kemasyarakatan (PK) dan Asisten Pembimbing Kemasyarakatan (APK) yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. 

Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo RM Dwi Arnanto memimpin upacara penyematan pangkat kepada 11 pegawai Bapas Gorontalo di Aula Bapas. Kabapas memberikan sambutan "Selamat kepada 11 JFT PK dan APK yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga amanah dalam menjalankan tugas, mengingat semakin berat tugas dan tanggung jawab bapak/ibu sekalian dalam pekerjaan ini, tunjukkan prestasi dan kinerja yang baik agar kontribusi dapat dirasakan oleh masyarakat dan dapat dipertanggung jawabkan kepada atasan."

Setelah sambutan, dilanjutkan pembacaan doa kemudian ramah tamah dan ditutup dengan sesi foto bersama. Pelaksanaan Penyematan Kenaikan Pangkat merupakan Hak Pegawai sebagai bentuk reward (penghargaan) bagi pegawai yang telah memenuhi syarat. 



( Kantor Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo, Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo )

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support