Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Selasa, 17 Mei 2022

Hasil survey IPK/IKM Triwulan I Sangat Memuaskan, Bapas Go Raih Apresiasi



Selasa (17/5), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Gorontalo melaksanakan  kegiatan Presentasi Laporan Hasil Monitoring dan Evaluasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berbasis Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IPK-IKM). Kegiatan rutin setiap triwulan ini dilaksanakan di aula pengayoman Kantor Wilayah.


Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi Yankum, Kepala Divisi Imigrasi, Kepala UPT dan operator Aplikasi 3AS. Kegiatan dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah, Heni Susila Wardoyo, dan dilanjutkan oleh pemaparan laporan hasil survei IPK IKM periode triwulan 1 oleh narasumber Dr. Arhjayati Rahim, S.H., M.H.


Pada triwulan 1 yakni bulan Januari, Februari, dan Maret Bapas Gorontalo mendapatkan  hasil survei IPK IKM dengan predikat sangat memuaskan. Hasil ini diapresiasi oleh narasumber dan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo. Bapas Gorontalo berhasil secara konsisten memperoleh hasil survei yang sangat baik sehingga layak mendapatkan predikat WBK.


Survei Indeks Persepsi anti Korupsi (IPK) dan survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) merupakan survei yang diselenggarakan Balitbangham melalui aplikasi 3AS harus dilakukan oleh setiap unit sebagai bentuk evaluasi pelayanan publik yang dimiliki oleh setiap unit agar dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.


#Kemenkumham

#KemenkumhamGorontalo

#HeniSusilaWardoyo

#Bapasgorontalo 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support