Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Rabu, 18 Mei 2022

Bapas Gorontalo mengikuti Sosialisasi SPPN dan Wali Pemasyarakatan

 



Gorontalo, Rabu (18/5) — Kabapas, Kasubsi BKD dan Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Gorontalo mengikuti kegiatan Sosialisasi SPPN dan Wali Pemasyarakatan di Aula Pengayoman Kanwil Kemenkumham Gorontalo. 


Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Heni Susila Wardoyo membuka kegiatan ini dengan mengusung Tema Peningkatan Kapasitas Petugas Lapas dalam Pelaksanaan Penilaian Pembinaan Narapidana dengan Instrumen SPPN.


Kakanwil menjelaskan bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah memberikan pemahaman kepada seluruh petugas pemasyarakatan khususnya wali pemasyarakatan dalam melakukan penilaian pembinaan narapidana melalui instrument SPPN. Kegiatan ini sejalan dengan Target Kinerja Divisi Pemasyarakatan tahun 2022 yaitu 65 % Narapidana yang dinilai dengan instrument SPPN memperoleh predikat baik pada Variabel Pembinaan Kepribadian.


Narasumber pada Kegiatan Sosialisasi SPPN dan Wali Pemasyarakatan adalah Direktur Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Produksi Bapak. Thurman Saud Marojahan Hutapea, BC.I.P.,S.H.,M.HUM dan Analis Kebijakan Muda Ibu Septy Juwita Agustin Br Tobing, S.I.P.


#kemenkumham

#kemenkumhamgorontalo

#henisusilawardoyo

#bapasgorontalo

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support