Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Senin, 18 April 2022

Bapas Gorontalo Ikuti Kegiatan Webinar Teknologi Informasi

 


Gorontalo, Selasa (19/4) – Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo Kanwil Kemenkumham Gorontalo mengikuti Kegiatan Webinar Bidang Teknologi Informasi yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dengan tema “Transformasi Digital Pemasyarakatan Semakin PASTI Melayani”.


Kabapas, Kasubsi BKD dan seluruh pegawai mengikuti kegiatan ini secara zoom di Aula Bapas Gorontalo. Direktur Jenderal Pemasyarakatan Bapak Reynhard Silithonga membuka kegiatan ini dan menyampaikan “Teknologi Informasi diyakini dapat mereduksi batasan ruang dan waktu untuk mengambil, memindahkan, menganalisis, menyajikan, menyimpan dan menyampaikan data menjadi sebuah informasi”, ungkapnya.


Kegiatan serlanjut dengan penyampaian materi oleh Hamzah Fransuli dengan materi pemahaman Sistem Informasi Berbasis Elektronik, dilanjutkan oleh dr. Mikta Adriansyah dengan materi Peran Data Dalam Sistem Pemerintahan berbasis Elektronik dan diakhiri oleh Yan Andinur dengan materi Keamanan Informasi di Era Transformasi Digital.


#kemenkumham

#kemenkumhamgorontalo

#pemasyarakatan

#bapasgorontalo

#teknologiinformasi

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support