Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Sabtu, 05 Maret 2022

KolaborAksi Bapas Go dengan Pokmas Lipas, Klien Bapas Gorontalo Menerima Bantuan Atensi Kebutuhan Dasar Dari IPWL Ummu Syahidah

 


Gorontalo, Sabtu (5/3) — Klien Bapas Gorontalo menghadiri undangan kegiatan Penerimaan bantuan atensi kebutuhan dasar dari IPWL Ummu Syahidah  Gorontalo. 


Kegiatan ini adalah bentuk kerja sama antara Bapas Gorontalo dengan Pokmas Lipas IPWL Ummu Syahidah dan wujud pemberdayaan klien Bapas Gorontalo. Meskipun bentuk bantuan adalah sembako, namun para klien merasa senang dan diperhatikan hidupnya. Sembako bagi para klien merupakan bantuan yang sangat bermanfaat, mengingat harga kebutuhan pokok meningkat. 


Klien berharap terus diperhatikan dalam sosialnya seperti ini dan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari Bapas Gorontalo dan IPWL Ummu Syahidah. 


Kabapas selalu mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk selalu peduli terhadal sesama, terutama kepeduluan terhadap klien Bapas Gorontalo. Baik PK dan APK selalu aktif dalam memberikan bimbingan kepribadian dan kemandirian. Ini sebagai bentuk pemberdayaan kehidupan klien untuk menjadi lebih baik.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support