Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Jumat, 11 Maret 2022

Kabapas Gorontalo Hadiri Sertijab Kakanwil Kemenkumham Gorontalo




Gorontalo, Jumat (11/3) — Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo dan Para Pimpinan Tinggi Pratama di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo .


Kegiatan juga dihadiri langsung oleh Bapak Wakil Gubernur Gorontalo  Bapak Idris Rahim, Staf Ahli Menteri Penguatan RB Bapak Iwan Kurniawan, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Bapak Paris R. A. Jusuf, Kepala Kantor Wilayah Gorontalo Bapak Heny Susila Wardoyo, Kepala Biro Humas Sekjen  Bapak Hantor Situmorang, Jajaran Forkopimda, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kemenkumham Gorontalo dan para tamu undangan lainnya.


Penandatangan Berita Acara serah terima jabatan dan serah terima memori jabatan antara Kakanwil Kemenkumham Gorontalo dan Kepala Biro Humas dan Kerja Sama Kemenkumham RI yang disaksikan oleh Wakil Gubernur Gorontalo dan Staf Ahli Menteri Biro Penguatan RB secara virtual.


Wakil Gubernur Gorontalo memberiman sambutan “Selamat kepada Bapak Heny Susila Wardoyo yang diberikan amanah menjadi Kakanwil Kemenkumham Gorontalo dan juga kepada Bapak Hantor Situmorang sebagai Kepala Biro Humas dan Kerja Sama Kemenkumham RI”.


“Saya atas nama pemerintah Provinsi Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil yang lama Bapak Hantor Situmorang atas pengabdiannya selama 1 tahun lebih mengabdi di Provinsi Gorontalo yang telah menjaga silaturrahmi diantara pemerintah gorontalo. Dan kepada Kakanwil yang baru semoga bisa melanjutkan apa yang sudah dibangun oleh Kakanwil sebelumnya”.


Disamping itu Staf Ahli Menteri Biro Penguatan Reformasi Birokrasi Bapak Iwan Kurniawan menyampaikan pesan dari Menteri Hukum dan HAM RI Bapak Yasona H. Laoly kepada Bapak Heny Susila Wardoyo bahwa “Saya berharap Pak Heny membaca apa yang tertulis di tugu Selamat Datang yang menjadi harapan masyarakat Gorontalo kepada setiap tamu yang datang khususnya kepada pejabat yang membantu pemerintah Gorontalo".


Selanjutnya penyampaian pesan dan dari Bapak Hantor Situmorang “Kami selama melaksanakan tugas di Kantor Wilayah Kemenkumham Gotontalo tidak bisa berhasil kalau tidak ada dukungan dari Pemerintah Daerah dan Instansi Vertikal, TNI dan Polri yang ada di Provinsi Gorontalo. Sinergi yang kita bangun selama ini memudahkan pelaksanaan tugas dan fungsi pokok kami. Tentu ada hal-hal yang kurang berkenan mohon maaf atas semuanya. Dan saya bangga di Gorontalo walau hanya 1 tahun lebih. Sesungguhnya Kota Gorontalo sangat harmonis dan terbuka untuk seluruh pendatang”.


Bapak Heny Susila Wardoyo memberikan pesan dan kesan “Tentu apa yang disampaikan oleh Staf Ahli Menteri tadi menjadi catatan bagi kami sebagai pejabat yang baru untuk menjalankan tugas. Mohon untuk tidak segan segan kepada Wakil Gubernur dan Forkopimda untuk dapat mengingatkan kami agar meningkatkan silaturrahmi dalam mendukung pelaksanaan tugas kami disini, mudah—mudahan dengan doa restu bapak ibu sekalian, kami dapat menjalankan tugas dengan baik”.


#kemenkumhamgorontalo

#KamiPasti

#SemakinPASTI

#kumhampasti

#BapasGoAction

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support