Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Selasa, 22 Maret 2022

Jalani Wajib Latihan Kerja, Bapas Gorontalo Laksanakan Penerimaan Klien Anak dari LPKA Gorontalo

 


Gorontalo, Selasa (22/3) — Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo melaksanakan penerimaan klien Anak dari LPKA Kelas II Gorontalo didampingi oleh dengan Jaksa dari Kejaksaan Kabupaten Gorontalo. 


Petugas piket layanan melakukan penerimaan klien Anak dengan memeriksa seluruh berkas. Sebelumnya klien Anak telah menjalani pidana di LPKA Gorontalo dan sesuai dengan Putusan Pengadilan Negeri Limboto dilanjutkan dengan Wajib Latihan Kerja di Bapas Gorontalo. 


Bapas Gorontalo memiliki daftar kegiatan pelatihan kerja klien Anak hingga selesai menjalani wajib latihan kerja, diantaranya kegiatan penanaman sayuran hidroponik, perawatan budidaya ikan lele yang telah di sediakan di SAE (Sarana Edukasi) Bapas Gorontalo dan diikutkan dalam kegiatan kemandirian lainnya. 


Dengan mengikuti wajib latihan kerja ini diharapkan klien Anak memiliki keterampilan dan pengetahuan serta membentuk mental yang positif. Klien Anak lebih mandiri dan tumbuh rasa  tanggung jawab pada diri klien. Kegiatan ini menjadi bekal di masa yang akan datang dan menjadi sumber inspirasi bagi klien Anak. 


#kemenkumhamgorontalo

#KamiPasti

#KumhamPASTI

#BapasGoAction

#WajibLatihanKerja

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support