Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Rabu, 09 Maret 2022

Bapas Gorontalo Ikuti Workshop Sosialisasi Pengisian dan Penilaian LKE Pembangunan ZI Menuju WBK WBBM

 



Gorontalo, Kamis (10/3) — Kabapas, Ketua ZI dan Koordinator seluruh Pokja mengikuti Workshop Sosialisasi Pengisian dan Penilaian LKE Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah

Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022 secara Zoom di ruang kerja Kabapas.


Kegiatan ini di buka oleh Inspektur Wilayah VI Bapak Marasidin dan menjelaskan bahwa “Pembangunan Zona Integritas ini bertujuan untuk membangun Program RB sehingga mampu mengembangkan budaya kerja Birokrasi yang anti korupsi, berkinerja tinggi, dan memberikan pelayanan publik yang berkualitas”.


Pemateri selanjutnya Doktor Gurning menyampaikan “Ada beberapa ada beberapa catatan hasil evaluasi TPN pada Satker menuju WBBM tahun 2021 kemarin diantaranya pimpinan dan seluruh anggota unit kerja belum sepenuhnya memiliki pemahaman yang baik tentang IKU unit kerja. Pelaksanaan tugas belum berorientasi hasil, hanya sebatas melaksanakan tugas sehari-hari dan belum memiliki inovasi untuk mendorong capaian IKU”.


Kabapas langsung menindaklanjuti arahan tersebut dengan mengumpulkan seluruh Tim Pokja untuk segera mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan pemenuhan LKE pada bulan Maret 2022.


#BapasGoAction

#kemenkumhamgorontalo

#KamiPasti

#SemakinPASTI

#KumhamPASTI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support