Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Rabu, 02 Maret 2022

Bapas Gorontalo Hadiri Pembukaan Kegiatan Pelatihan Kemandirian Kien Berbasis Kompetensi Oleh LLK-UKM Kota Gorontalo

 



Gorontalo, Rabu (2/3) — Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo dan Kasubsi BKD hadiri undangan kegiatan Pelatihan Berbasis Kompetensi bagi pencari kerja kejuruan di Loka Latihan Kerja-UKM Kota Gorontalo. 


Kegiatan pembukaan pelatihan dihadiri oleh Walikota Gorontalo BapakMarten A. Taha, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM Kota Gorontalo  Bapak Ben Idrus, Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo Bapak RM Dwi Arnanto, Kasi Pembinaan LPKA Gorontalo Bapak Yuliyanto Maliki, Kasubsi BKD Bapas Gorontalo, dan juga seluruh peserta pelatihan dari berbagai lapisan masyarakat, klien Bapas dan anak didik yang akan berlangsung selama 35 sampai 40 hari kedepan. 


Klien Dewasa Bapas Gorontalo ikut serta dalam kegiatan untuk mendapatkan pelatihan sesuai minat dan bakat para klien. Selain itu juga Bapas Gorontalo melakukan pengawasan terhadap 10 (sepuluh) Anak Didik Pemasyarakatan (ADP) LPKA Gorontalo yang juga diikutkan dalam kegiatan ini. Diharapkan ADP memperoleh pembinaan, pendidikan mental dan sosial secara berkesinambungan baik dari pemerintah, lembaga pemasyarakatan, masyarakat. 


#BapasGoAction

#kemenkumhamgorontalo

#KamiPasti

#SemakinPASTI

#KumhamPASTI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support