Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Selasa, 15 Maret 2022

Bahas Litmas Awal, Asesmen dan Sidang TPP, Bapas Gorontalo terima Koordinasi dari LPKA Gorontalo.


Gorontalo, Rabu (16/3) — Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo menerima kunjungan dalam rangka koordinasi dari LPKA Kelas II Gorontalo.

Kasubsi BKD menerima Kasubsi Penilaian dan Pengklasifikasian dan staf di ruang Tamu Bapas Gorontalo. Ibu Sri meryanti Ma’ruf menyampaikan kunjungan ini adalah untuk melakukan koordinasi terkait sidang TPP. Selain mengenai sidang juga berkoordinasi terkait Asesmen dan litmas Awal bagi Andikpas. 

Kasubsi BKD menjelaskan bahwa pemberkasan asesmen dan litmas awal untuk melampirkan persyaratan yang dibutuhkan oleh PK Bapas. Kemudian Dalam pemberkasan diharapkan agar data Anak Didik Pemasyarakatan harus jelas seperti data dari pihak penjamin. Kemudian dalam pelaksanaan sidang TPP di LPKA Gorontalo untuk mengundang PK Bapas agar benar benar memahami seluruh proses pembinaan atau pemberian rekomendasi yang tepat bagi Andikpas.

Kedepan koordinasi rutin seperti ini antara Bapas Gorontalo dan LPKA Gorontalo terus berjalan dengan baik demi pelayanan terbaik bagi Anak Didik Pemasyarakatan agar hak-hak para Andikpas dapat terpenuhi. 

#kemenkumhamgorontalo
#KamiPasti
#SemakinPASTI
#KumhamPASTI
#BapasGoAction
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support