Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Selasa, 08 Februari 2022

Tandatangani Komitmen Bersama, Seluruh Jajaran Bapas Kelas II Gorontalo Semangat Membangun Zona Integritas

 


Gorontalo, Rabu (9/2) – Kabapas dan seluruh jajaran Bapas Kelas II Gorontalo melaksanakan penandatanganan Komitmen Bersama dalam Membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2022, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Bapas Gorontalo.


Penandatanganan Komitmen Bersama merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022, Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas.


Kaur TU membacakan Komitmen Bersama diikuti oleh seluruh pegawai, kemudian dilanjutkan penandatanganan Komitmen Bersama oleh seluruh pegawai. Kabapas RM Dwi Arnanto menyampaikan apresiasi atas kinerja seluruh jajaran pada tahun 2021 bahwa Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi Tahun 2021.


“Saya ucapkan terima kasih atas kinerja yang ditunjukkan oleh seluruh jajaran Bapas Gorontalo yang mampu meraih prestasi dengan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi Tahun 2021. Tunjukkan semangat kita dalam membangun Zona Integritas dan berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Persiapkan seluruh tim Pokja dalam menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Tahun 2022 dan tetap jaga kesolidan”. Ujar Dwi Arnanto.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support