Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Kamis, 10 Februari 2022

Serius Raih Predikat WBBM 2022, Kabapas Lakukan Assesmen Pemilihan Tim Pembangunan Zona Integritas Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo

 


Gorontalo, Rabu (9/2) - Pada akhir tahun 2021 Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo telah ditetapkan sebagai salah satu Satker Pelayanan berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2021. Untuk mendukung pelaksanaan Pembangunan ZI WBK WBBM Tahun 2022 perlu dibentuk suatu Tim Pembangunan ZI WBK WBBM pada Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo.


Kepala Bapas Gorontalo RM Dwi Arnanto melakukan Assesmen pemilihan Tim Pembangunan Zona Integritas WBK WBBM Bapas Gorontalo terhadap seluruh pegawai di Aula Bapas. Ada lima tahapan pemilihan Tim ZI WBK WBBM yaitu, seleksi administrasi, penetapan kriteria dan instrument, pemilihan nominasi calon, sidang akhir, dan Penetapan Tim ZI WBK WBBM.


Tim Kerja Pembangunan ZI WBK WBBM  tahun 2022 berjumlah 38 orang, masing-masing anggota Tim terdiri dari Pembina (Kabapas), Ketua Tim ZI, Wakil Ketua ZI, Koordinator Manajemen Perubahan, Koordinator Penataan Tatalaksana, Koordinator Penataan Sistem Manajemen SDM, Koordinator Penguatan Akuntabilitas, Koordinator Penguatan Pengawasan, Koordinator Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, dan Koordinator Kesekretariatan dan masing-masing dilengkapi dengan anggota-anggota.


Kabapas mengucapkan selamat melaksanakan tugas semoga Zona Integritas menuju WBBM pada Bapas Gorontalo dapat segera terwujud sehingga masyarakat yang dilayani merasa puas atas Pelayanan Prima yang diberikan oleh Pegawai Bapas Gorontalo. Reformasi Birokrasi yang telah digulirkan oleh Pemerintah sangat diapresiasi oleh seluruh masyarakat sehingga pelayanan yang diberikan efesien, efektif, transparan, lebih mudah, dan akuntabel. “Pemilihan Tim ZI Tahun 2022 lebih proposional, lebih profesional yang didominasi oleh tenaga-tenaga muda. Hal ini terlihat dari segi kualifikasi dan kompetensi personal yang ada dalam tim ini. Oleh karena itu saya ucapkan Selamat dan Sukses buat Tim Pembangunan ZI WBK WBBM Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo”, pungkas Dwi Arnanto.


#BapasGoAction

#kemenkumhamgorontalo

#KamiPasti

#SemakinPASTI

#KumhamPASTI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support