Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Rabu, 23 Februari 2022

Seluruh Pelayanan di Bapas Gorontalo Mudah, Cepat dan GRATIS

 


Gorontalo, Kamis (24/2) — Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo selalu berkomitmen memberikan Seluruh Pelayanan bagi Klien, Stakeholder dan Masyarakat dengan proses yang Mudah, Cepat dan GRATIS (Tidak Berbiaya). 


Tujuan utama dalam pelayanan publik adalah kepuasan masyarakat. Oleh karena itu Bapas Gorontalo memberikan pelayanan sesuai standar yang telah ditetapkan. Peningkatan SDM, Fasilitas Publik yang Asri (Snack Corner, ruang pelayanan bersih, ruang bermain anak, ruang laktasi, komputer pengisian survei masyarakat, tempat parkir), Pelayanan Khusus Penyandang Disabilitas dan Tidak ada Diskriminasi Pelayanan merupakan tolok ukur dalam keberhasilan suatu organisasi pemerintahan. 


Klien wajib lapor, mengikuti bimbingan dan konseling, penerimaan klien dari Lapas, pengakhiran bimbingan, kunjungan kerumah klien, pemberian bimbingan kemandirian, penyaluran bantuan klien, pelaksanaan litmas, pendampingan ABH dan keseluruhan pelayanan lainnya dilaksanakan sesuai standar pelayanan dan gratis (nol rupiah). 


Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo RM Dwi Arnanto memberikan pesan kepada seluruh pegawai Bapas "Petugas haruslah selalu memberikan rasa kenyamanan kepada masyarakat dengan penuh keramahan, sopan, sabar dan sangat jelas dalam memberikan petunjuk".


#BapasGoAction

#kemenkumhamgorontalo

#KamiPasti

#SemakinPASTI

#KumhamPASTI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support