Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Senin, 21 Februari 2022

PK Muda Bapas Gorontalo Laksanakan Assesmen Resiko Residivisme dan Kebutuhan Kriminogenik Terhadap 15 Warga Binaan Lapas Boalemo



Gorontalo, Senin (21/2) — Sebanyak 4 (empat) Pembimbing Kemasyarakatan Muda Bapas Gorontalo laksanakan Assesmen Resiko dan Kebutuhan terhadap 15 (lima belas) Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Boalemo. 


Assesmen berguna untuk memudahkan PK Bapas dalam melaksanakan tugas pembimbingan untuk mencegah pengulangan tindak pidana yang menjadi tolok ukur berhasil atau tidaknya bimbingan yang sudah dilaksanakan oleh PK Bapas. Hal ini juga membantu percepatan revitalisasi penyelenggaraan pemasyarakatan dengan pemenuhan hak terhadap WBP dan Klien. 


WBP yang mengikuti Assesmen adalah perkara Perlindungan Anak, Pembunuhan dan sebagian besar adalah perkara Narkotika. Pelaksanaan Assesmen yang diikuti oleh 15 WBP dapat berjalan dengan baik, teratur dan lancar.


Rekomendasi hasil Assesmen PK Bapas berfungsi sebagai bahan pertimbangan Lapas dalam memberikan program pembinaan dan pemenuhan hak-hak dari Warga Binaan. PK Bapas Gorontalo selalu berkomitmen dan profesional dalam memberikan pelayanan terbaik bagi Warga Binaan. 


#BapasGoAction

#kemenkumhamgorontalo

#KamiPasti

#SemakinPASTI

#KumhamPASTI

#BapasgorontaloPASTIWBKWBBM

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support