Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Minggu, 13 Februari 2022

Mendengarkan Pernyataan Saksi Korban, Pembimbing Kemasyarakatan Laksanakan Pendampingan di PN Gorontalo Kota

 


Gorontalo, Senin (14/2) – Pembimbing Kemasyarakatan Pertama Bapas Gorontalo melaksanakan pendampingan terhadap saksi korban di Pengadilan Negeri Gorontalo Kota.


Terdapat 2 PK Bapas yang melaksanakan pendampingan sidang atas 2 perkara / agenda yang berbeda yakni 1 sidang perkara pencurian dan 1 sidang perkara penganiayaan. Pihak yang hadir dalam persidangan Hakim, Jaksa, Penasehat Hukum, Peksos, PK Bapas, keluarga klien, klien, saksi korban.


Sidang hari ini berlangsung dengan baik dan lancar dengan agenda mendengarkan pernyataan saksi korban. Agenda sidang perkara penganiayaan dilanjutkan kembali pada hari senin tanggal 21 Februari 2021 dan agenda sidang perkara pencurian dilanjutkan pada tanggal 2 Maret 2022. 


Kabapas selalu memberikan pesan kepada Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Gorontalo dalam melaksanakan pendampingan dengan hadir tepat waktu agar proses penyelesaian perkara terhadap klien Anak berlangsung dengan baik dan cepat. Utamakan komunikasi yang baik antar Aparat Penegak Hukum untuk memberikan rekomendasi yang tepat bagi klien Anak. Bapas Gorontalo akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi klien Anak.


#BapasGoAction

#kemenkumhamgorontalo

#KamiPasti

#SemakinPASTI

#KumhamPASTI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support