Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Selasa, 22 Februari 2022

KaBapas Go Lakukan koordinasi dengan Ka. UPTD LLK Kota Gorontalo bahas Kegiatan Kemandirian bagi Klien Pemasyarakatan


Gorontalo, (22/02) Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II gorontalo RM Dwi Arnanto beserta Kasubsi BKD dan PK Muda melakukan koordinasi dengan Loka Latihan Kerja (LLK) Kota Gorontalo.

Koordinasi ini dalam rangka membahas pelaksanaan Pelatihan Kemandirian bagi Klien Pemasyarakatan Bapas Gorontalo dan diterima langsung oleh Ketua UPTD LLK Kota Gorontalo Wati J. Abas.

Kegiatan Pelatihan sendiri direncanakan akan dilaksanakan di LLK mulai tanggal 25 Februari 2022 sd selesai dengan jenis pelatihan sbb : 1. Pelatihan LAS, 2. Pelatihan Automotif, 3. Pelatihan instalasi listrik, 4. Pelatihan komputer, 5. Pelatihan menjahit, 6. Pelatihan Tata Rias, dan 7. Pelatihan tata boga

Koordinasi ini disambut baik oleh kedua belah pihak, baik dari Bapas Go maupun Ketua LLK dengan harapan kegiatan pelatihan dapat berjalan dengan baik dan lancar serta peserta pelatihan dalam hal ini Klien Pemasyarakatan dapat mengikuti pelatihan secara aktif sehingga materi dan keterampilan yang nantinya akan diperoleh dapat bermanfaat untuk meningkatkan taraf hidup Klien Pemasyarakatan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support