Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Kamis, 03 Februari 2022

Bapas Gorontalo Melaksanakan Kegiatan Penilaian DUPAK Bagi JFT Pembimbing Kemasyarakatan dan Asisten Pembimbing Kemasyarakatan

 


Gorontalo, Kamis (3/2) – Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo melaksanakan kegiatan penilaian Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit bagi Jabatan Fungsional Tertentu Pembimbing Kemasyarakatan dan Asisten Pembimbing Kemasyarakatan di Aula Bapas Gorontalo.


Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh Kepala Divisi Administrasi Bapak Dwi Harnanto menyampaikan bahwa dokumen pengusulan Penetapan Angka Kredit Jabatan Fungsional Tertentu harus lengkap dan dapat masuk dalam kriteria penilaian. Jangan sampai dokumen yang sudah menumpuk dan memiliki poin yang banyak akan hangus karena tidak lengkap persyaratannya, oleh karena itu harus teliti dan di periksa terlebih dahulu sebelum diajukan.

 

Sambutan selanjutnya oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Bapak Bagus Kurniawan menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk menjaga integritas dalam bekerja, tingkatkan Skill dalam persiapan Permenkumham No 7 Tahun 2022 dan Rancangan KUH Pidana. Penilaian PAK adalah agenda rutin tahunan maka dari itu laksanakan dengan baik, persiapkan data dukung dengan benar.


Pelaksanaan penilaian mulai tanggal 3 – 4 Februari 2021 oleh Tim Penilai dari Kanwil dan Bapas Gorontalo. Dalam melakukan penilaian, Tim Penilai berpedoman pada Standar Kualitas Hasil Kerja Ditjen Pemasyarakatan.


Kabapas  berharap seluruh JFT PK dan APK yang telah memenuhi angka kredit dapat segera diusulkan kenaikan pangkat serta kenaikan jenjang pada periode April 2022.


#kemenkumhamgorontalo

#KamiPasti

#SemakinPASTI

#KumhamPASTI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support