Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Selasa, 08 Februari 2022

Bapas Gorontalo dan IPWL Ummu Syahidah Lakukan Assesmen (Pasca Rehabilitasi) Terhadap Klien Pemasyarakatan

 


Gorontalo, Rabu (9/2) – Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo bersama dengan Institutsi Penerima Wajib Lapor Ummu Syahidah Gorontalo melakukan kegiatan Assesmen awal (pasca rehabilitasi) terhadap klien pemasyarakatan di Aula Bapas Gorontalo. Kegiatan ini dihadiri oleh Kadiv Pas, Kabapas, Pejabat Struktural Divisi Pas, Tim IPWL, pegawai Bapas dan peserta yakni klien Pemasyarakatan.


Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Bapak Bagus Kurniawan, yang memberikan pesan kepada para klien agar selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Menjaga kesehatan, jauhi narkoba dan jangan mengulangi karena memang berefek buruk bagi tubuh jika masih mengkonsumsi narkoba. Mudah-mudahan klien yang mengikuti Assesmen benar-benar berubah, harus di niatkan dengan baik.


Kemudian Ketua IPWL Ummu Syahidah Bapak Adnan menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah melakukann assesmen awal, dan akan terus berlanjut. Koodinator IPWL Bapak Dicky menyampaikan bahwa bapak ibu peserta memperoleh screening, konseling dan atensi yang mana kami dari IPWL akan berusaha mengajukan bantuan modal usaha (bantuan ekonomi produktif) dari Kementerian Sosial yang diberikan untuk bapak ibu peserta.


Selanjutnya kegiatan inti yakni melakukan Assesmen oleh Tim IPWL Ummu Syahidah kepada seluruh klien Bapas yang hadir. Klien mengikuti kegiatan ini dengan baik dan terlihat sangat antusias.


#BapasGoAction

#kemenkumhamgorontalo

#KamiPasti

#SemakinPASTI

#KumhamPASTI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support