Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Kamis, 27 Januari 2022

Pegawai Bapas Gorontalo memperoleh Vaksinasi Booster (Dosis ke-3) di Kanwil Kemenkumham Gorontalo

 



Gorontalo, Kamis (27/1) – Pegawai Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo mengikuti kegiatan vaksinasi dosis ke tiga / booster yang diadakan di Selasar Kanwil Kemenkumham Gorontalo bekerjasama dengan Dinas  Kesehatan Provinsi Gorontalo.


Vaksinansi dilaksanakan untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 mengingat terjadinya peningkatan penularan virus varian Omicron di Indonesia. Vaksinasi mampu menurunkan resiko terjangkit virus Covid-19. Para pegawai nampak semangat dan antusias dalam program vaksinasi tersebut, vaksinasi berguna untuk melindungi diri dan orang disekitranya.


Kasubsi BKD mengatakan “saya menunggu untuk memperoleh vaksin ketiga, mengingat tugas di bidang pelayanan publik maka vaksin ketiga akan meningkatkan imunitas dan mencegah terjangkit virus Covid-19. Masyarakat dan keluarga akan merasa aman jika saya sudah diberikan vaksin ketiga ini”


Diharapkan seluruh pegawai Bapas Gorontalo yang sudah diberikan Vaksin Dosis Ketiga tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat demi mendukung  Program Pemerintah dalam percepatan Vaksin Dosis Ketiga.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support