Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Minggu, 16 Januari 2022

Kunjungi Bapas Go, Inspektur Wilayah VI Apresiasi Predikat WBK Bapas Gorontalo

 



Jumat (14/01), Inspektur Wilayah VI Kementerian Hukum dan HAM RI Marasidin didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Gorontalo Hantor Situmorang beserta jajaran mengunjungi Bapas Gorontalo, kunjungan ini dalam rangka melihat hasil kinerja Bapas Gorontalo yang telah meraih penghargaan sebagai satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2021.

Marasidin mengecek sarana dan prasarana serta pelayanan yang ada di Bapas Gorontalo. Tidak lupa marasidin memberikan ucapan selamat dan mengapresiasi atas kerja keras dari jajaran Bapas Gorontalo karena telah berhasil memperoleh predikat WBK. “saya ucapkan selamat kepada Bapas Kelas II Gorontalo yang telah memperoleh predikat WBK tahun 2021, Harapan saya predikat ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan sehingga pada tahun 2022 dapat berkontestasi dan memperoleh WBBM” tutur Marasidin. 

Kemudian Ia juga menambahkan bahwa agar seluruh jajaran Bapas Gorontalo untuk konsisten dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta konsisten dan teguh dalam menjalankan Tusi agar apa yang telah menjadi target kinerja tahun 2022 dapat tercapai dengan baik. “saya berpesan kepada seluruh jajaran Bapas Gorontalo agar Konsisten dalam memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat serta konsisten dalam melaksanakan tugas dan fungsi (tusi)nya agar apa yang telah menjadi target kinerja Bapas Gorontalo pada tahun 2022 dapat tercapai dengan baik” imbuh Marasidin.

Kegiatan kunjungan ini diakhiri dengan sesi foto bersama Inspektur Wilayah VI dengan Jajaran Bapas Gorontalo, harapannya dengan adanya kunjungan ini dapat menjadi pelecut semangat bagi bapas gorontalo untuk selalu memberikan pelayanan serta berkinerja yang lebih baik.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support