Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Jumat, 21 Januari 2022

Berhasil Peroleh Predikat WBK, Bapas Go Terima Apresiasi dari Dirjenpas

 


Jakarta (21/1), Kepala Bapas Go Hadiri malam penganugerahan Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan yang berhasil

meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi

Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021. Bertempat di Mercure Convention Center Ancol Jakarta, Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga.


Kerja keras selama tahun 2021 dalam membangun Zona Integritas membawa Bapas Go meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian PAN dan RB. Bapas Go menjadi 1 dari 27 Satker Pemasyarakatan yang meraih WBK Tahun 2021. 


Direktorat Jenderal Pemasyarakatan memberikan apresiasi kepada Satker Pemasyarakatan peraih WBK  Kamis malam (21/1). "Suatu penghormatan kepada rekan-rekan yang mendapat WBK/WBBM. Tidak semua  KaUPT dapat hadir dalam kegiatan malam ini. Oleh karena itu, suatu kebanggan dan penghargaan yang sebesar-besarnya dari saya sebagai Dirjenpas atas penghargaan yang saudara dapatkan," tutur Reynhard.


Ditempat lain pegawai Bapas Gorontalo juga mengikuti acara melalui teleconference. Kabapas, RM Dwi Arnanto, melalui Whatsapp Group mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukur atas kerja keras. "kebahagian bagi kita semua keluarga Besar Bapas Go. Semoga Allah membalas amal kita semua. Aamiin YRA" Tulis Dwi.


Upaya melakukan reformasi birokrasi melalui pembangunan Zona Integritas akan dilanjutkan tahun ini. Harapannya implementasi pembangunan zona integritas yang berkelanjutan akan mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2022.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support