Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Kamis, 13 Januari 2022

Bapas Gorontalo Ikuti Penguatan Pengendalian TUSI, Pendampingan Penyusunan dan Penilaian SKP oleh Inspektur Wilayah VI dan Biro Kepegawaian

 



Gorontalo – Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo mengikuti kegiatan Pengarahan Pengendalian Tusi (Tugas dan Fungsi) serta Pendampingan Penyusunan serta Penilaian SKP di Aula Kanwil Kemenkumham Gorontalo dan secara Zoom yang diikuti oleh seluruh UPT di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Jumat (14/1).


Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo Bapak Hantor Situmorang dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan munculnya Kekinian dalam Sistem Manajemen SDM tentunya kita perlu mengupgrade kembali bagaimana sasaran kinerja perorangan agar bisa diimplementasikan tidak hanya sekedar terpenuhi saja namun tepat sasaran dan terukur. Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi alat penunjang sekaligus acuan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pada jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo sesuai dengan sasaran kinerja yang ada dan pada awal Januari Tahun 2022 ini sudah menggunakan SKP yang standar aturan yang berlaku.


Inspektur Wilayah VI Marasidin Siregar menyampaikan Pengendalian TUSI. Terkait 6 poin penting arahan Menteri hukum dan HAM dalam Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 diantaranya sehat jasmani dan rohani melalui pola hidup sehat, pelaksanaan janji kinerja yang telah dideklarasikan bersama, pedomani kebijakan yang telah digariskan Presiden RI, bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab, tata nilai yang harus dipahami dan diimplementasikan dengan langkah nyata di lapangan serta kesiapan menghadapi situasi kedaruratan.


Tidak hanya itu, Bapak Marasidin juga menyampaikan "Tunjukkan prestasi-prestasi yang harus dipertahankan dan ditingkatkan dengan tetap memperhatikan pelayanan dan pelaksanaan TUSI dengan baik sehingga apa yang diharapkan dapat tercapai. Saya harapkan kepada Kepala Satuan Kerja agar PP 94 diinternalisasikan kepada jajarannya sehingga tidak ada korban akibat dari peraturan tersebut dan terus jalin sinergitas dalam satuan kerja".

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support