Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Rabu, 12 Januari 2022

Bapas Gorontalo Ikuti Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022

 



Gorontalo – Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo RM Dwi Arnanto mengikuti Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022 di Kanwil Kemenkumham Gorontalo. Seluruh Pejabat Struktural, JFT dan JFU Bapas Gorontalo mengikuti kegiatan melalui Zoom di Aula Bapas Gorontalo.


Kegiatan ini dihadiri Wakil Gubernur Gorontalo, Kepala Kejati Gorontalo, Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo, Kapolda Gorontalo, Ketua Ombudsman Perwakilan Gorontalo, dan Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Gorontalo dengan Tema ”Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham semakin PASTI dan Berakhlak mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”.


Kakanwil Bapak Hantor Situmorang menyampaikan bahwa “Kanwil Kemenkumham Gorontalo sebagai Satker pembina, terus berupaya mendorong UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo memperoleh penilaian Satker yang Predikat WBK. ada 3 Satker yang telah memperoleh penilaian Satker yang Berpredikat Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) dari Kemenpan dan RB yaitu Kantor Wilayaha Kemenkumham Gorontalo, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Gorontalo dan Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo. Hal ini merupakan kolaborasi dari semua pihak baik internal maupun eksternal dalam membangun Zona Integritas di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.


Wakil Gubernur Gorontalo Bapak Dr. Drs. H. Idris Rahim dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Untuk mencapai Pemerintahan yang bersih, Pemerintahan yang baik, Pemerintahan yang efektif dan efisien kita perlu upaya, perlu ikhtiar dari kita semua seperti halnya dilaksankan pada pagi hari ini yaitu Deklarasi Janji Kinerja”. Wakil Gubernur mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kakanwil Kemenkumham Gorontalo yang melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 ini.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support