Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Rabu, 12 Januari 2022

Bapas Go ikuti Kegiatan Penyusunan dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan dilingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo

 


Gorontalo – Rabu (12/1), Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo mengikuti kegiatan Penyusunan dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan Semester II Tahun 2021 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.


Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, Kegiatan ini dihadiri oleh Para Pejabat Tinggi Pratama, Para Kepala UPT, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, Para Narasumber dari Biro Keuangan, Biro Pengelolaan BMN, Biro Kepegawaian, Ditjen PAS dan Ditjen Imigrasi, serta seluruh Peserta Penyusunan Laporan Keuangan.


Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah menyampaikan bahwa Kementerian Hukum dan HAM diamanatkan sejumlah Program Utama dan Prioritas Nasional (PN) oleh Presiden, yaitu Peningkatan SDM berkualitas dan berdaya saing, Revolusi mental dan pembangunan kebudayaan, serta memperkuat stabilitas Polhukhankam dan transformasi pelayanan publik.


“Kita memastikan agar program-program K/L dan Prioritas Nasional terealisasi dengan baik sesuai target yang telah ditetapkan, Komitmen bersama membangun ZI bertujuan untuk mengimplementasikan delapan area perubahan reformasi birokrasi dalam rangka mengawal kinerja seluruh jajaran Kemenkumham secara berintegritas, Target ini menjadi kewajiban dan tanggung jawab jajaran Kemenkumham”. Ucap Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo.


Kakanwil juga memberikan penghargaan serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengelola keuangan atas sumbangsihnya dalam mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke 12 kalinya, dan juga atas keberhasilan Kantor Wilayah Gorontalo meraih peringkat ketiga atas tiga kategori dalam treasury award Kementerian Keuangan lewat Kanwil DJPB Provinsi Gorontalo.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support