Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Jumat, 10 Desember 2021

Peringati Hari HAM Sedunia ke – 73, Bapas Go raih Penghargaan P2HAM tahun 2021



Gorontalo, Jumat (10/12) – Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo ikuti kegiatan peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia ke – 73 Tahun 2021 secara Zoom yang dipusatkan di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM.


Kabapas mengikuti kegiatan melalui Zoom di Aula Kanwil Kemenkumham Gorontalo bersama Kakanwil beserta Ka.UPT lainnya dan untuk seluruh pegawai Bapas Gorontalo mengikuti di Aula Bapas. Adapun Tema dalam kegiatan ini adalah “Equality : Reducing Inequalities, Advancing Humas Right”.


Kegiatan ini meliputi penayangan video Kinerja Pemajuan HAM, Laporan oleh Dirjan HAM, penayangan video penerima penghargaan pelayanan publik berbasis HAM Tahun 2021, penyerahan penghargaan oleh Menteri Hukum dan HAM didampingi Wakil Menteri Hukum dan HAM, dilanjutkan dengan sambutan Menteri Hukum dan HAM serta testimoni para Menteri dan perwakilan Kemenkumham.


Kabapas menerima penghargaan untuk Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo sebagai Unit Pelaksana Teknis Yang Telah Melaksanakan  Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia Tahun 2021 dari Menteri Hukum dan HAM RI, penghargaan ini di serahkan oleh Bapak Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo.


Kiranya Peringatan ke-73 tahun Hak Asasi Manusia ini memacu semangat kita dalam membangun kembali Pemajuan Hak Asasi Manusia demi menghapus kesenjangan dengan sinergi, kolaborasi, dan solidaritas.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support