Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Senin, 27 Desember 2021

Menuju WBBM Tahun 2022, Kabapas Koordinasi dengan Ketua Ombudsman Gorontalo



Gorontalo, Selasa (28/12) – Kabapas di dampingi Kasubsi BKD dan PK Muda melakukan koordinasi dengan Ombudsman RI Perwakilan Gorontalo.


Bapas Gorontalo diterima oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Gorontalo Bapak Alim S Niode. Kabapas menyampaikan bahwa Bapas Gorontalo telah meraih Penghargaan Predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Tahun 2021 dari Menpan RB oleh karena itu perlu koordinasi dengan Ombudsman terkait peningkatan kualitas pelayanan Bapas Gorontalo menghadapi tahun 2022 menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Tahun 2022.


Kabapas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ombudsman Gorontalo atas dukungan penuh sehingga Bapas Gorontalo mampu meriah Predikat WBK Tahun 2021. Kepala Ombudsman menyambut baik kunjungan dari Bapas Gorontalo dan mengucapkan selamat atas prestasi meraih predikat WBK tahun 2021. Kepala Ombudsman menyampaikan bahwa konsistensi pelayanan yang baik dari Bapas Gorontalo sebagai kunci utama meriah predikat WBK Tahun 2021. Oleh karena itu dalam usaha meraih WBBM Tahun 2021 perlu diperhatikan hal-hal detail diantaranya pelayanan terhadap penyandang disabilitas, pengguna fasilitas ruang laktasi, tempat beribadah dan ruang bermain bagi anak. Jangan sampai terabaikan karena justru hal tersebut menjadi perhatian dari Tim Penilai Nasional (TPN).


Kepala Ombudsman sangat mengapresiasi atas kinerja Bapas Gorontalo dalam menjaga kualitas pelayanan publik dan mendoakan Bapas Gorontalo meraih predikat WBBM tahun 2022 serta naik menjadi Bapas Kelas I Gorontalo.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support