Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Selasa, 28 Desember 2021

Bapas Gorontalo Mengikuti Refleksi Akhir Tahun 2021 Kemenkumham RI

 


Gorontalo, Rabu (29/12) - Kabapas dan seluruh jajaran pegawai Bapas Gorontalo mengikuti kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2021 Kemenkumham RI yang dilaksanakan secara virtual zoom di Aula Bapas Gorontalo.


Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan HAM RI menyampaikan Prestasi Kemenkumham RI sepanjang Tahun 2021  diantaranya WTP dari BPK 10 kali berturut-turut, 6 Satker meraih WBBM dan 49 Satker meraih WBK Tahun 2021 dari Menpan RB, penghargaan KPK atas pelaporan dan pengendalian gratifikasi, dan puluhan penghargaan lainnya.


Bapak Menteri Yasonna H. Laoly menyampaikan “ Refleksi Akhir Tahun ini adalah sebagai wujud akuntabilitas dan transparansi atas pelaksanaan kinerja Kemenkumham selama Tahun Anggaran 2021” ujarnya. Tahun 2021 merupakan tahun yang berat dan penuh tantangan, diantaranya badai covid-19 membuat krisis kesehatan dunia, termasuk krisis ekonomi.


Berbagai upaya pengendalian dilakukan untuk menekan jumlah penyebaran Covid-19, mulai dari pemberian obat-obatan dan vaksin seluruh pegawai serta Warga Binaan Pemasyarakatan. Pandemi ini memaksa untuk bekerja keras dengan menerapkan kebiasaan baru dengan mempermudah proses pelayanan mengoptimalkan digitalisasi sehingga meminimalisir penyebaran Covid-19.


Bapak Menteri mengucapkan terima kasih atas kerja keras, kerja sama, kemauan, inovasi seluruh jajaran. Bersama-sama menjaga kesehatan dan mampu menyelesaikan target tahun 2022 dengan baik.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support