Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Rabu, 22 Desember 2021

Bapas Gorontalo Ikuti Apel Kesiapan Pegawai Akhir Tahun 2021




Gorontalo Rabu (22/12),  Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo mengikuti Apel Kesiapan Pegawai Akhir tahun 2021 Kementerian Hukum dan Ham secara daring di Aula Bapas. Kegiatan Apel ini dipimpin langsung oleh Sekertaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Andap Budi Revianto.


Dalam sambutannya, Sekjen Kemenkumham berpesan bahwa walaupun dalam kondisi pandemi covid-19, jajaran Kemenkumham harus tetap produktif disertai dengan kewaspadaan terhadap penyebaran covid-19. "Kita harus sehat dan kita harus tetap produktif", Tutur Andap 


Selanjutnya Andap juga menyampaikan terkait kedarutan jika terjadi suatu kejadian yang diluar kendali, proses identifikasi menyusun rencana kedepan didasari potensi keadaan yang mungkin akan terjadi. Jika dihadapkan pada satu kondisi unpredictable (yang tidak terprediksi), maka harus bisa dan mampu untum menanggulangi kondisi tersebut. Baik dari segi SOP, mitigasi, prevensi, dan langkah antisipasi.


Tidak lupa, sebelum menutup apel ini, Andap juga mengucapkan Selamar memperingati hari ibu tahun 2021, Perempuan Berdaya, Indonesia Maju.



#KumhamPasti 

#bapasgorontaloPASTIWBKWBBM ] 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support