Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Kamis, 23 Desember 2021

Bapas Go ikuti Refleksi dan Penguatan Kewaspadaan menjelang NATARU 2021

 


Gorontalo (23/12) – Menjelang Natal dan Tahun baru (Nataru), Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo didampingi oleh Kasubsi BKD mengikuti  refleksi dan penguatan kewaspadaan menjelang NATARU 2021 yang diselenggarakan oleh Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo. 


Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (ka. UPT) dan eselon V serta perwakilan staff yang terhubung secara virtual.


Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Hantor Situmorang memberikan arahan dan penguatan langsung didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan  Bagus Kurniawan beserta jajaran Divisi Pemasyarakatan.


Dalam kesempatan ini, ada beberapa poin yang menjadi perhatian Kakanwil seperti Cuti jelang NATARU, langkah-langkah pengamanan jelang NATARU serta evaluasi pelaksanaan tugas 2021 dan kesiapan ditahun 2022.


 Selain kesiapan menjelang NATARU, Kakanwil juga mengevaluasi kinerja di UPT di tahun 2021 baik terkait penyerapan anggaran maupun tupoksi kinerja agar diselesaikan sesuai target kinerja.

 

Kemudian Kadivpas menambahkan kepada seluruh jajaran agar apa yang menjadi atensi pimpinan untuk dilaksanakan sebaik mungkin.


Dengan adanya kegiatan ini diharapkan momen nataru di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo dapat berjalan dengan kondusif serta apa yang menjadi evaluasi agar segera dapat ditindaklanjuti dengan baik.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support