Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Minggu, 28 November 2021

Peringati HUT KORPRI, Bapas Go ikuti Apel Pagi Bersama Sekjen

 


Bertempat di Aula Bapas Gorontalo, Kabapas dan seluruh pegawai mengikuti kegiatan Apel Pagi bersama Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Bapak Andap Budhi Revianto secara virtual zoom, Senin (29/11).


Bapak Sekjen memimpin apel diawali dengan memimpin doa kepada Tuhan Yang Maha Esa dilanjutkan penyampaian arahan diantaranya menjelang Hari Natal dan Tahun Baru diharapkan seluruh pegawai di lingkungan Kemenkumham dapat mematuhi aturan yang sudah ditetapkan pemerintah sejalan dengan naiknya level PPKM. “Para pimpinan harus menyebarkan optimisme dan semangat positif kepada seluruh  jajaran dibawahnya agar kita bisa melalui situasi pandemi yang sulit ini dengan baik, dengan tetap memberikan pelayanan dan kinerja yang terbaik”, ujar Andap.


Penyampaian selanjutnya terkait penyerapan anggaran 2021 harus diperhatikan dan memberikan laporan yang akuntabel. Pada tahun 2022 diharapkan resolusi yang harus lebih dari pada tahun sebelumnya agar seluruh jajaran Kemenkumham dapat melaksanakan berbagai aspek manajerial  dengan penuh tanggung jawab. Peran penting Humas untuk lebih aktif mempublikasikan berbagai pemberitaan positif diberbagai media terkait kinerja sehingga kegiatan yang kita lakukan ini untuk menangkal berita negatif yang beredar dan untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat.


Kemudian acara dilanjutkan sengan puncak peringatan HUT KORPRI ke – 50 dengan Tema “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support