Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Selasa, 09 November 2021

Pegawai Bapas Go ikuti Upacara Hari Pahlawan

 


Gorontalo, Rabu (10/11) – Kabapas dan seluruh jajaran mengikuti Upacara Hari Pahlawan di Halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo. Upacara ini berlangsung khidmat dan tertib sembari tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kegiatan ini diikuti oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, para pejabat Kanwil, Ka.UPT dan seluruh pegawai.


Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo Hantor Situmorang sebagai inspektur upacara menyampaikan Kutipan Amanat Menteri Sosial Tri Rismaharini “Pertempuran 10 November 1945 di Surabaya yang kita peringati sebagai Hari Pahlawan ini harus kita contoh, dengan satu tekad, gigih berjuang dan pantang menyerah tanpa mengenal perbedaan apapun, serta tidak pernah peduli akan keterbatasan atau halangan. Para Pahlawan kita dengan gagah berani memilih melawan bombardir dari kapal perang dan pesawat tempur serta tank dan senjata canggih lainnya walau terkadang hanya dengan bambu runcing dan keyakinan yang tinggi untuk mempertahankan kemerdekaan, yang berbalut semboyan Merdeka atau Mati”.


Selamat Hari Pahlawan.

Tanamkan nilai-nilai kepahlawanan kepada diri kita untuk mengisi kemerdekaan. Kesampingkan ego pribadi demi tercapainya tujuan bersama yaitu “Proklamasi”.

Semangat membangun Negeri, Merdeka !

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support