Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Minggu, 14 November 2021

Komitmen terhadap Kualitas Layanan, Klien Bapas Go Mengisi Survei IKM dan IPK



Gorontalo, Senin (15/11) – Klien Bapas Go mengisi Survei Indeks Kepuasan Masyarakat dan Indeks Persepsi Korupsi yang disediakan di Komputer Ruang Duta Layanan.


Sebelum mengisi survei, klien Bapas Go melaksanakan bimbingan wajib lapor kepada Pembimbing Kemasyarakatan. Pengisian survei IKM dan IPK menjadi bagian rutin bagi klien yang datang melapor, hal ini untuk mengetahui sampai sejauh mana perkembangan pelayanan yang diberikan oleh Bapas Go kepada klien.


Survei IKM dan IPK menjadi salah satu komponen utama bagi satker untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2021. Setiap poin-poin penilaian dalam formulir Survei menjadi acuan dan data dukung bagi Tim Pokja Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Poin-poin tersebut menjadi bahan evaluasi bagi Bapas Go dalam meningkatkan pelayanan publik.


Kabapas selalu mengingatkan disetiap apel pagi bahwa petugas pelayanan harus selalu stand by dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi klien. Petugas pelayanan harus tetap melayani dengan sepenuh hati, menerapkan 3S (senyum, sapa dan mengucapkan salam). Klien yang datang ke kantor Bapas Go akan merasa nyaman dan tenang jika sudah dilayani dengan baik.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support