Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Senin, 29 November 2021

Kabapas Melakukan Konsultasi ke Ombudsman Gorontalo

 



Gorontalo, Senin (29/11) – Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo didampingi Kaur TU dan Kasubsi BKD melakukan kunjungan ke Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Gorontalo.


Dalam pertemuan ini diterima oleh Ibu Kurnia Kaharu mewakili Kepala Ombudsman Gorontalo. Kabapas juga ditemani oleh Kepala LPKA Gorontalo menyampaikan maksud kedatangan kali ini untuk berkonsultasi terkait persiapan Verifikasi Lapangan yang dilakukan oleh Tim Penilai Nasional (TPN) MenpanRB dan meminta kesediaan dari Ombudsman Gorontalo melakukan pendampingan di Bapas Gorontalo dan LPKA Gorontalo pada saat penilaian TPN.


Ibu Kurnia menjelaskan bahwa pelayanan juga dinilai dari survei Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat, poin-poin penilaian dalam survei diharapkan bisa menjadi perhatian penuh dari masing-masing instansi untuk melakukan perbaikan pelayanan. Kedepan Ombudsman Gorontalo memiliki rencana untuk melaksanakan kunjungan ke Kantor Bapas Gorontalo untuk melihat Sarana dan Prasarana.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support