Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Kamis, 11 November 2021

Jelang Menghadapi Penilaian TPN, Bapas Go ikuti Penguatan Pembangunan ZI dari Inspektur Jenderal

 



Gorontalo, Jumat (12/11) – Kabapas, Ketua ZI dan seluruh Tim Pokja mengikuti Zoom Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK WBBM Dalam Rangka Menghadapi Tim Penilai Nasional (TPN) dengan tema “Membangkitkan Optimisme Meraik WBK WBBM Untuk Kemenkumham Pasti”.


Bapak Inspektur Wilayah VI menyampaikan keyakinannya bahwa dari 143 yg telah ditentukan oleh TPN sebagai sampel sudah matang tentang persiapan. “Saya berharap kepada satker yg belum terpilih (diluar 143) untuk terus menjaga pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Satker untuk teliti kembali rekomendasi dari TPI apakah sudah ditindaklanjuti secara matang agar saat mendapatkan jadwal evaluasi sudah dapat disampaikan kepada TPN. 143 Satker merupakan representasi dr Kemenkumham dan menjadi perwakilan agar menjadi tolok ukur keberhasilan kemenkumham”. 


Inspektur Jenderla Kemenkumham Bapak Razilu Menyampaikan "Bahwa membangun Zona Integritas adalah memberikan yang terbaik berkaitan dengan Zero KKN, Zero Gratifikasi dan itu adalah Hakekat Zona Integritas. Seorang pemimpin harus menjadi Role Model dan para bawahan harus mendemonstrasikan kegiatan / kerjanya dengan baik. Metode sampling dari Menpan RB harus dikerjakan dengan baik bagi satker 143 yang terpilih. Kalau ada salah satu satker dari 143 gagal itu akan menjadi beban, berkontribusi memberikan kegagalan bagi sekian satker yang lain. Karena itu menjadi penentu, maka prioritaskan kegiatan ini, karena sebuah langkah strategis untuk meraih WBK WBBM.


Selanjutnya seluruh 143 satker diminta berdiri dan bersama-sama membacakan "Pernyataan Kebulatan Tekad Satker Sampel Penilaian TPN Tahun 2021". Bapak Razilu juga menyampaikan pernyataan dari Bapak Menteri yang berharap dari 143 satker sampel dapat lolos setidaknya 70% (Tujuh Puluh Persen) bahkan bisa lebih.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support