Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Kamis, 25 November 2021

Dukung Pemberdayaan Pokmas Lipas, Kabapas Dampingi Kadivpas Sowan Ke Ibu Gubernur

 


Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo terus mendorong pemberdayaan Kelompok Masyarakat Peduli Pemasyarakatan (Pokmas Lipas). Siang ini Kepala Divisi Pemasyarakatan beserta rombongan didampingi Kepala Bapas Gorontalo melakukan kunjungan silaturahmi ke Ibu Idah Syahidah di rumah dinas Gubernur Gorontalo.


Dalam lawatan ini Kadivpas ditemani oleh Kepala Seksi Pengawasan Klien Direktorat Bimbingan Kemasyarakatan Dan Pengentasan Anak Ditjen PAS, Kepala Bidang Pembinaan, PK Madya, Kasubsi BKD, dan PK Bapas Gorontalo. Maksud dan tujuan lawatan ini sendiri adalah upaya harmonisasi penggalangan dukungan pemberdayaan dan pengembangan Kelompok Masyarakat Peduli Pemasyarakatan (Pokmas Lipas) di Provinsi Gorontalo. 


Seperti diketahui Yayasan Dharma Bhakti Ummu Syahidah yang dibina Idah Syahidah melalui IPWL Ummu Syahidah dan LKS Ummu Syahidah telah menjalin kerjasama yang sangat baik dengan Bapas Go dalam 2 tahun terakhir. 


Kadivpas mengapresiasi dukungan Idah Syahidah melalui yayasannya telah berkontribusi dalam pembinaan dan pembimbingan ADP dan Klien Pemasyarakatan. 


Dalam kesempatan ini juga dilakukan saling serah terima plakat penghargaan dari Bapas Go dan LKS Ummu Syahidah setelah sukses menyelenggarakan kegiatan KolaborAKSI sosialisasi, konseling, dan fun games di Gor Nani Wartabone bulan lalu.


Harapanya, dari pertemuan ini akan lebih mewujudkan kolaborAksi yang lebih maksimal serta program-program pembinaan dan pemberdayaan WBP maupun Klien Pemasyarakatan yang lebih baik.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support