Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Rabu, 24 November 2021

Bapas Go Ikuti Sosialisasi Penguatan Kelompok Masyarakat Peduli Pemasyarakatan (Pokmas Lipas) Serta Launching Aplikasi Teman Pokmas Lipas

 



Bertempat di aula Pengayoman Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bagus Kurniawan membuka kegiatan sosialisasi penguatan pokmas sekaligus launching aplikasi teman pokmas lipas, Kamis (25/11).


Kegiatan ini dihadiri oleh Pimti pratama Kantor Wilayah, Kepala UPT, perwakilan Pokmas Lipas dan PK Bapas. Dalam kegiatan sosialisasi ini juga menghadirkan narasumber Kepala Subdirektorat Pembimbingan, Pengawasan Direktorat Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak Dasep Rana Budi, dan Kepala Seksi Pengawasan Klien Direktorat Bimbingan Kemasyarakatan Dan Pengentasan Anak, Atiek Meikhurniawati.


Dalam kegiatan ini juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama baru antara UPT Pemasyarakatan dengan Pokmas Lipas. Bapas Go sendiri menambah 5 Pokmas Baru untuk mendukung pembimbingan Klien Pemasyarakatan di tahun 2022. 


Kegiatan diikuti dengan launching aplikasi Teman Pokmas Lipas inisiasi Kepala Divisi Pemasyarakatan dan dilanjutkan dengan pemaparan sosialisasi terkait pokmas lipas yang disampaikan oleh narasumber dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support