Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Sabtu, 16 Oktober 2021

KolaborAKSI Bapas Go x LKS Ummu Syahidah Di Gelanggang Olahraga Nani Wartabobe

Bertempat di Gelanggang Olahraga Nani Wartabobe Kota Gorontalo Bapas Gorontalo bersama Pokmas Lipas LKS Ummu Syahidah menggelar KolaborAKSI Minggu (17/10).

Kegiatan KolaborAKSI ini dilaksanakan disela-sela kegiatan senam bersama masyarakat kota Gorontalo bersama GCC. Dalam kegiatan KolaborAKSI ini Bapas Gorontalo dan LKS Ummu Syahidah memberikan sosialisasi perihal tugas dan fungsinya khususnya berkaitan dengan proses penanganan Anak Berkonflik dengan Hukum dan Anak yang mengalami Disfungsi Sosial. 

Bapas Go dan LKS Ummu Syahidah sendiri membuka booth stand yang sekaligus membuka tempat sosialisasi dan memamerkan produk hasil bimbingan kemandirian. Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat yang hadir di GOR Nani Wartabone. Bapas Go x LKS Ummu Syahidah juga memberikan kuis dan pembagian doodrprize bagi masyarakat yang beruntung. 
Dengan kegiatan ini diharapkan eksistensi Bapas semakin dikenal masyarakat dan sekaligus membuka peluang kerjasama keterlibatan masyarakat melalui penambahan Kelompok Masyarakat Peduli Pemasyaakatan (Pokmas Lipas) kedepan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support