Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Jumat, 08 Oktober 2021

Bapas Go menerima kunjungan Kepala LLK UKM Kota Gorontalo

Gorontalo, Jumat (8/10) Kabapas menerima kunjungan dari Kepala Loka Latihan Kerja Usaha Kecil dan Menengah Kota Gorontalo ibu Wati J. Abas dalam rangka koordinasi terkait pemberian program pelatihan kepada 12 klien Bapas Go di Kantor LLK. Jurusan pelatihan yang diikuti diantaranya sepeda motor, las listrik, dan tata rias.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Senin, 11 Oktober 2021 pukul 12.00 Wita di kantor LLK Kota Gorontalo dengan membawa persyaratan fotokopi KTP, Fotokopi Ijazah terakhir dan Fotokopi sudah melaksanakan vaksin minimal dosis 1. Seluruh klien Bapas Go terlebih dahulu berkumup di kantor Bapas Gorontalo agar bias berangkat bersama-sama ke Kantor LLK Kota Gorontalo.

Kegiatan ini adalah tindak lanjut dari kerjasama antara Bapas Go dengan LLK Kota Gorontalo untuk mendukung pemberian program pelatihan kemandirian bagi klien Bapas Go yang berdomisili di Kota Gorontalo. Kabapas sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap terus menlajutkan kerjasama yang baik dengan LLK Kota Gorontalo.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support