Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Senin, 04 Oktober 2021

Bapas Go Ikuti Lokakarya Pembangunan ZI Menuju WBK WBBM Secara Virtual


Senin (4/10), Kabapas dan seluruh pegawai mengikuti Virtual Zoom kegiatan Lokakarya Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dalam rangka Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021. Kegiatan ini diadakan di Graha Pengayoman, Jakarta dan diikuti secara virtual oleh seluruh satuan kerja Kemenkumham.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM Prof. Dr. Eddy O.S Hiariej, Sekretaris Jenderal dan Inspektur Jenderal. Wakil Meneteri Hukum dan HAM menyampaikan arahan bahwa Pembangunan Zona Integritas di seluruh K/L menjadi suatu keniscayaan dan hal yang urgen. Selanjutnya Sekretaris Jenderal Kemenekumham RI menyampaikan langkah-langkah implementatif  dalam mewujudkan  Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM. Bapak Sekjen memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja satker selama membangun Zona Integritas. 477 satker yang diusulkan ke TPN kemudian secara bersama mengucapkan “Pernyataan Optimisme Satker WBK / WBBM Kemenkumham Tahun 2021”. 

Kemudian Itjen memberikan arahan serta penguatan Pembangunan ZI Menuju WBK WBBM. Kegiatan selanjutnya dibagi menjadi 2 sesi, sesi pertama dari perwakilan KPK, Ombudsman, KemenPanRB dan sesi kedua materi dari (Ses Deputy /Asdep RB) KemenPanRB serta Tim Teknis (Evaluator).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support