Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Kamis, 30 September 2021

Upacara Virtual Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2021, Doa Kumham untuk Negeri dan Pembukaan HDKD

Gorontalo (1/10), Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo beserta seluruh pegawai mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2021 di Aula Bapas Gorontalo melalui aplikasi Zoom dengan tema “ Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila”.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta. Kegiatan upacara tersebut diantaranya Pembacaan Teks Pancasila oleh Ketua DPD-RI La Nyalla Mataliti, pembacaan UUD 1945 oleh Ketua MPR-RI Bambang Soesatyo serta dilanjutkan pembacaan dan penandatanganan ikrar oleh Ketua DPR-RI Puan Maharani. Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas membacakan Doa sebagai penutup kegiatan Upacara.

Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly memimpin kegiatan Doa Kumham untuk Negeri bersama pemuka agama mendoakan keselamatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan HAM RI menyampaikan “Semoga ikhtiar ini mampu menggerakan kesadaran bersama untuk terus mendoakan negeri ini, optimis, pandemi akan berlalu”.

Kegiatan selanjutnya pembukaan Hari Dharma Karyadhika tahun 2021. Bapak Menteri menginstruksikan kepada seluruh insan Pengayoman untuk memanfaatkan peringatan HDKD Tahun 2021 sebagai momentum untuk meningkatkan pelayanan publik dengan baik dan ramah.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support