Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Jumat, 27 Agustus 2021

Bersama IPWL Ummu Syahidah, Bapas Go Serahkan Bantuan Sosial untuk Klien Napza


Jumat (27/8), Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo Bekerjasama dengan IPWL Ummu Syahidah selenggarakan kegiatan bertajuk Positif Reinforcement dan Penyerahan Atensi Bantuan Sembako kepada Klien Narkotika.

Bantuan sosial ini diberikan kepada 15 Klien Narkotika Bapas dan turut dihadir oleh perwakilan pokmas lipas Bapas bidang hukum, Sosial dan kemandirian yaitu LSM Sorga, Meubel Arafah dan LKS Ummu Syahidah.



Kabapas Gorontalo RM Dwi Arnanto menyampaikan, bahwa kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama yang baik antara IPWL Ummu Syahidah dan Bapas Go sebagai bentuk kepedulian lebih terhadap Klien korban penyalahgunaan Napza, juga sebagai upaya mengikis stigma negatif masyarakat dengan pemberdayaan Klien Napza. "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada Bapak/ibu, dan upaya kami untuk memberdayakan bapak/ibu semua agar dapat mengikis stigma negatif yang ada" tutur RM dwi.

Randi Salah seorang Klien mengatakan rasa sangat bersyukur atas bantuan dan bimbingan yang telah diberikan oleh bapas dan IPWL, "kami sangat berterima kasih dan bersyukur atas bantuan dan bimbingan yang telah diberikan oleh Bapas dan IPWL, sehingga kami dapat lebih paham dan sadar akan hukum" ungkap Randi

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama dan komitmen bersama untuk menjauhi diri dari Penyalahgunaan Napza.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support