Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Kamis, 05 Agustus 2021

Bapas Go, Ikuti Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan Tahun 2021

 


Gorontalo, (5/8) Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo mengikuti Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan Tahun 2021. 

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Gorontalo ini dilaksanakan secara luring (Aula kemenkumham gorontalo) dan daring. 

Kegiatan kali kni mengambil tema "Sinergitas Aparat Penegak Hukum Dalam Deteksi Dini dan Cegah Dini Peredaran Gelap Narkotika Serta Kesiapsiagaan Petugas Pemasyarakatan" dan di ikuti oleh seluruh Ka UPT dan perwakilan petugas Pemasyarakatan se Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Kakanwil Kemenkumham Gorontalo, serta tamu undangan dari Polda Gorontalo, BNNP Gorontalo serta Direktur Keamanan dan Ketertiban, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Abdul Aris) sebagai narasumber.

Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai upaya menyamakan persepsi untuk mencari solusi permasalahan atau kendala yang dihadapi dalam penyelenggaraan Pemasyarakatan, Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan semua petugas yang ada menjadi petugas yang tangguh dan memiliki integritas tinggi di setiap menjalankan tugas-tugasnya.] http://share.babe.news/al/NsexbvwhvR

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support