Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Jumat, 23 April 2021

BERTEKAD MERAIH WBK, BAPAS GORONTALO IKUTI EVALUASI TPI

 



Sabtu (24/04), Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo mengikuti penilaian atau evauasi oleh Tim Penilai Internal (TPI). Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kanwil Kemekumham Gorontalo ini dihadiri oleh Tim Penilai, Kabapas dan Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) Bapas Gorontalo.

Diawali dengan pembukaan dan doa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan penampilan yel-yel oleh tim yel-yel Bapas Go. Kemudian turut ditampilkan juga video profil bapas Go menuju WBK dan dilanjutkan oleh Pemaparan Oleh Ka UPT.

Dalam pemaparanya, Kabapas Gorontalo menyampaikan penegasan  komitmenya dan seluruh pegawai Bapas Go dalam membangun Zona integritas ini. Bentuk Komitmenya yaitu melakukan perubahan-perubahan dan inovasi di 6 area perubahan serta perbaikan-perbaikan sarana prasarana Bapas Gorontalo.

Kegiatan kemudian dilanjutkan sesi tanya jawab tim TPI dengan Bapas Gorontalo. Dalam sesi tanya jawab tersebut Tim TPI memberikan apresiasi dan masukan terhadap apa yang telah dilakukan Bapas Gorontalo. Secara khusus Tim TPI memberikan apresiasi pada aplikasi inovasi Bapas Gorontalo yaitu aplikasi SI Bago (Sistem Informasi Bapas Gorontalo), dimana aplikasi tersebut sudah cukup bagus dan lengkap, serta harus lebih sering ditonjolkan karena akan menjadi daya tarik unggulan Bapas Go di Penilaian.


Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama, dengan evaluasi ini diharapkan dapat menjadi bahan perbaikan Bapas Gorontalo untuk terus meningkatkan layanan dan meraih predikat WBK

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support