Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Rabu, 31 Maret 2021

PERKUAT SINERGI, BAPAS GORONTALO GELAR "COFFE MORNING" BERSAMA POKMAS LIPAS

 

orontalo (31/03). Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo Gelar Coffe Morning bersama Kelompok Masyarakat Peduli Pemasyarakatan (Pokmas Lipas). Coffe morning yang dilaksanakan di Aula Bapas Gorontalo ini membahas Implementasi Rencana Kerja bersama antara Bapas Gorontalo dengan Pokmas Lipas yang sebelumnya telah melakukan PKS (Perjanjian Kerjasama). 

Sebelumnya perlu diketahui bahwa Bapas Gorontalo telah melakukan PKS dengan 13 Pokmas Lipas bidang kepribadian dan kemandirian yaitu Lembaga dan yayasan yang bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembinaan dan pembimbingan eks Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) atau yang sering di sebut Klien Pemasyarakatan.

Selain itu, kegiatan coffe morning ini juga bertujuan untuk memperkuat silaturahmi Bapas Gorontalo dan Pokmas serta mereview perkembangan program kerja yang telah dilaksanakan bersama, juga sebagai wujud pemenuhan Tarja (Target Kinerja) B03 Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo.

Kedepan, diharapkan dengan kegiatan ini dapat lebih memperkuat sinergi dan kerjasama antara Bapas dengan Pokmas sehingga akan menghasilkan program kerja yang terbaik.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support