Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Jumat, 26 Maret 2021

MENUJU WBK, BAPAS GORONTALO LAKUKAN RAPAT PERSIAPAN

 



Gorontalo(09/03), Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo melakukan rapat persiapan pembangunan Zona Integritas menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).


Rapat yang dilaksanakan di aula Bapas Gorontalo tersebut, dihadiri oleh Kepala Bapas, Ketua ZI serta masing-masing Ketua Pokja (Kelompok Kerja) atau yang mewakili. Dalam rapat ini membahas kendala, evaluasi, strategi hingga progres kinerja masing-masing pokja. 


Ketua ZI Usman Mohammad menekankan pentingnya kerjasama tim agar pemenuhan data dukung dapat optimal dan memperoleh nilai baik. “masing-masing pokja harus mampu kerja sama dengan baik agar data dukung yang diminta dapat terpenuhi dengan baik dan memperoleh nilai optimal” tekan usman.


Kepala Bapas Gorontalo juga memberikan arahan bahwa, Zona Integritas merupakan program kementerian yang harus didukung bersama dan harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. “saya sampaikan, bahwa pembangunan Zona Integritas merupakan program kementerian yang harus kita support (dukung) dan kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab bersama”. Ungkap RM Dwi.


Harapanya, dengan persiapan yang lebih matang serta pengalaman tahun sebelumnya dapat menjadikan Bapas Gorontalo memperoleh predikat WBK di tahun 2021 ini.



#bapasgorontalo 

#bapasgoaction 

#kumhampastiproduktif 

#BersatuLawanCovid19 

#bapasgorontaloPASTIWBKWBBM

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support